Pergi Ke Solo


By Si Ponang

Pada Hari Jum’at, tepatnya pada tanggal 24 November, di pagi hari saya bangun pagi-pagi. Tidak lupa saya mandi dan gosok gigi. Selesai mandi saya dan Nadya menonton tivi sebentar. Saya menonton tivi acara kartun.

Setelah filmnya selesai, saya segera memakai sepatu dan segera berangkat ke Masjid Al Mubarok. Sesampainya saya di sana, saya menunggu taksinya sebentar. Akhirnya taksinya sampai. Kamipun segera memasukkan koper ke dalam bagasi mobil taksi itu. Setelah memasukkan koper, taksinyapun berangkat.

Perjalanan kali ini menempuh waktu kurang lebih satu jam. Di jalan saya melihat pemandangan yang indah berupa Sungai Cisadane, bendungan, mall, sekolah, taman, dan banyak lagi. Di pagi hari ini cuacanya sangat cerah.

Sesampainya saya di Bandara Internasional Soekarno Hatta, saya langsung masuk ke bandara. Di dalam bandara sangat sibuk dan ramai. Di dalam bandara terdapat banyak restoran. Ada restoran KFC, Roti O, dan banyak lagi. Saya dan keluarga sayapun langsung mencari tempat check-in penerbangan dengan maskapai Sriwijaya.

Iklan

Tentang sang nanang

Hanyalah seorang anak kecil yang belajar menelusuri lika-liku kehidupan di jagad maya
Pos ini dipublikasikan di Jagad Kenyung dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s