Festival Al Azom 2015


Sebagaimana slogan atau sesanti yang ingin menjadikan Kota Tangerang sebagai Kota Akhlakul Karimah, tahun baru Hijriyah senantiasa menjadi momentum untuk menguatkan kembali cita-cita pemerintah dan masyarakat tersebut. Gelaran paling akbar yang telah rutin diselenggarakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam adalah Festival Al Azom. Festival Al Azom dalam menyambut Tahun Baru 1437 H kali ini merupakan hajatan yang telah digelar untuk yang ke empat kalinya dan akan berlangsung dari tanggal 13 – 24 Oktober 2015 di sekitar area Masjid Al Azom Kota Tangerang.

Rangkaian acara Festival Al Azom IV kali ini akan dipenuhi dengan berbagai agenda yang sangat menarik dalam rangka mendorong peningkatan nilai keimanan dan ketaqwaan sebagai modal utama untuk membentuk manusia ber-akhlakul karimah. Beberapa agenda yang sudah terjadwal diantaranya pengajian akbar oleh beberapa dai kondang, gelaran berbagai perlombaan anak-anak, seminar, pameran buku, bazar, bahkan sepeda santai, serta pentas seni dan budaya.

Diantara perlombaan yang khusus diselenggarakan untuk anak-anak adalah lomba mewarnai, lomba dai cilik, tilawatil qur’an, adzan, tahfidz qur’an, busana muslim, marawis, hadrah, marching band, nasyid, dan qasidah. Dari berbagai kegiatan terdapat dooprize utama yang sangat menarik, yaitu dua paket umrah gratis ke tanah suci yang akan diundi di awal pembukaan festival dan pada saat penutupan di hari terakhir.

Ingin mengisi awal tahun Hijriyah dengan spirit yang mendorong hati kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT? Bagi Anda yang berada di Tangerang dan sekitarnya, silakan datang dan hayati Festival Al Azom IV kali ini. Insya Allah banyak ilmu dan hikmah yang bisa dinikmati.

Ngisor Blimbing, 18 Oktober 2015

Iklan

Tentang sang nanang

Hanyalah seorang anak kecil yang belajar menelusuri lika-liku kehidupan di jagad maya
Pos ini dipublikasikan di Jagad Budaya dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s