SUMMARECON, KONSEP SPEKTAKULER KOTA BEKASI MASA DEPAN


Manusia modern tentu tidak akan lagi hanya mencukupkan kebutuhan primernya kepada pangan, sandang, dan papan. Di samping ketiga kebutuhan pokok tersebut, kebutuhan pokok manusia terus berkembang menurut kemajuan jaman. Kesehatan hidup yang terjamin dan pendidikan yang berkualitas menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Kehangatan pergaulan dan interaksi dengan keluarga, tetangga, teman-teman, hingga para kolega jauh juga menjadi sebuah nilai yang mencirikan kebahagiaan seseorang. Semua kebutuhan ataupun tujuan hidup di atas tentu saja memerlukan sarana dan prasarana untuk mewujudkannya.
Apa yang Anda bayangkan seandainya ada sebuah pusat hunian yang bisa memberikan sarana dan prasarana untuk memenuhi segala macam kebutuhan manusia modern? Rumah tempat tinggal yang nyaman. Pasar modern yang menyediakan segala kebutuhan hidup sehari-hari, dari sembilan bahan pokok hingga aneka macam makanan siap saji. Sarana ibadah yang representatif di lingkungan yang dekat. Fasilitas kesehatan yang siap sedia melayani setiap saat. Prasarana olah raga yang cukup lengkap di sekitar rumah kita. Sekolah dari berbagai jenjang pendidikan hingga sebuah perguruan tinggi berkelas dunia. Bayangkan teman! Bukankah kita seolah benar-benar telah berada di sebuah taman surga dunia? Adakah sebuah kota yang dikonsep dengan memadukan semua aspek kebutuhan hidup manusia modern tersebut?
Summarecon Bekasi menghadirkan sebuah kota dengan konsep bernuansa surgawi bagi para penghuninya, maupun masyarakat umum di lingkungan sekitar kota. Menempati area seluas 240 ha memungkinkan segala sarana dan prasarana hidup manusia modern dibangun dalam sebuah tata ruang kota yang terpadu dan terintegrasi menjadi sebuah kota mandiri dengan konsep compact city. Sarana residential dan commercial, dipadu dengan fasilitas educational, social community, hingga environmental. Semua aspek fisik dan psikis, aspek jasmani dan rohani hadir secara lengkap untuk kenyamanan dan kebahagian hidup yang sesempurna mungkin bagi setiap warga kota.

Ngisor Blimbing, 20 April 2014

Iklan

Tentang sang nanang

Hanyalah seorang anak kecil yang belajar menelusuri lika-liku kehidupan di jagad maya
Pos ini dipublikasikan di Jagad Wisata dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s